Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Selasa, 18 Oktober 2011

Menghilangkan Compatibility Mode

Jika anda pernah mendownload Fleksian, menggunakannya kemudian melakukan penyimpanan, maka kemungkinan besar berikutnya akan muncul tulisan Fleksian ...... xls. [compatibility mode]. Akibat lebih lanjut, saat kita melakukan save, maka prosesnya akan berjalan sangat lambat, dan muncul Compatibility cecker yang intinya memberitahu bahwa beberapa bagian tidak disuport oleh excel versi penyimpan. Rupanya ini salah satu penyebab mengapa file menjadi besar ukurannya dan lambat. Rupanya hal ini muncul karena file excel disimpan dengan versi yang berbeda (Ofice 2003 ke 2007).
Nah inilah cara menghilangkan compability ceckernya, dan bonusnya ukuran file juga akan di mampatkan. Misalnya fleksian yang tadinya 5 MB menjadi setengahnya saja. Caranya?? Klik Disini.

4 komentar:

AFNAN mengatakan...

Gan, nih sy punya excel 2007 nya kok saat [d̲̅i̲̅] buka muncul tulisan Compatibility Mode pada layar bagian atas, knapa gitu ya ? Dan pengaruh ap ? Skalian solusi ngilanginya yah,,, mohon triknya..
Makasih... » Afnan. Manado Sulut «

fheris mengatakan...

Compability mode menandakan bahwa dalam file tersebut terdapat rumus atau format yang kurang didukung oleh office 2007. Biasanya file dibuat menggunakan atau melibatkan format atau rumus yang ada pada ofice 2003. Akibatnya setiap menyimpan, maka memerlukan waktu yang relatif lama karena perlu memeriksa apakah ada crass atau tidak dg ofice yang ada. File biasanya menjadi agak besar. Dapat dihilangkan dengan meng-konvertnya.

Belajar Komputer mengatakan...

Membantu sekali ni infonya.

rasheddahmaccartney mengatakan...

Casino & Sports Book | Wynn Las Vegas & Encore Resort
A large gaming floor and 3,800 square feet of 청주 출장마사지 gaming space 충주 출장샵 is expected to offer 춘천 출장안마 more 공주 출장마사지 than 50 different 고양 출장마사지 games including video poker, roulette,

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)