Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Selasa, 05 Februari 2013

Membuat Daftar Hadir, Denah Tempat Duduk Ujian, Kartu Peserta Ujian,Nomor Ruang Cara Cerdas

Meskipun suatu hal yang telah menjadi rutinitas, namun menghadapi ujian selalu saja terasa menyibukkan. Bukan hanya para siswa yang akan menghadapi soal ujian, namun juga bagi para guru, terutama yang mendapat tugas menjadi panitia. Menyiapkan kelengkapan ujian/ try out/uji coba atau apapun namanya cukup merepotkan, terutama jika jumlah kelas dan jumlah siswa cukup banyak. Namun demikian kita dituntut ntuk menyediakannya. 
Bahan yang harus disiapkan meliputi :
  1. Daftar Hadir (L1)
  2. Denah Tempat Duduk
  3. Daftar Peserta Tiap Ruang
  4. Disribusi Siswa ke Ruang
  5. Daftar Nilai
  6. Kartu Peserta
  7. Kartu Meja
  8. Nomor Ruang
  9. Daftar Hadir per kelas
  10. Surat Ijin Masuk /Terlambat
  11. Dan lain-lain.
Wah banyak juga ya???
Nah karena hal itulah, kita dituntut untuk pintar-pintar menyiasatinya. Berdasarkan pengalaman tersebut saya mengedit kembali program bantu penyiapan administrasi ujian/try out. Dengan program ini kita terbantu karena pekerjaan jadi relatif ringan. Jika anda sebelumnya membutuhkan waktu berhari-hari maka dengan program ini pekerjaan dapat diselesaikan kurang dari 2 jam. Saya Jamin asal siswa anda kurang dari 500 siswa. Kalau ebih? ya perlu diedit lagi. 
Secara umum pekerjaan kita disederhanakan sebagai berikut:
  1. Mengisi secara lengkap Data Pokok meliputi nama sekolah, propinsi, kabupaten, kode propinsi, kode sekolah, dan lain-lain.
  2.  Mengisi basis data, yang berisi data siswa, sama halnya dengan data yang ada pada Daftar Nominasi Peserta UN, jadi bisa kopi paste kan. O ... untuk nomor peserta tanpa anda isipun sudah dengan sendirinya terisi persis yang anda inginkan. Kok bisa?? Ya itulah ... bahwa formula pada program ini mengerti kemauan anda.
  3. Mengatur distribusi siswa ke ruang-ruang. Maksudny Ruang 1 diisi berapa, ruang 2 diisi berapa, ruang 3 diisi berapa dst.Tdak mesti 20 semua lho, karena pada sekolah SMKmisalnya maka bisa saja Rang 6 diisi 14 dan ruang 7 diisi 20 lagi (karena eralihan program studimisalnya). Di distribusi ini isian yang lain sudah otomatis (jenis kelamin, agama, dll).
  4. Sudah jadi dan tinggal mencetak, tergantung kemampuan printer anda
Jika kita ingin mencetak nomor pesrta, tinggal buka halaman tersebut, pilih ruang yang akan kita cetak nomornya, print. Denah tempat ddukpun demikian adanya, tinggal pilih model, pilih ruang klik.Beres. Nah inilah gambarnya.
Desain "Cockpit" untuk navigasi.Meskipun belumlengkap, namun cukup banyak penjelasannya.
Ini yang saya maksud "disttribusi siswa ke ruang". Pada bagian ini kita tinggal isi jumlah siswa terdaftar (lihat gambar) saja.Yang lain dah nurut.
Ini file/sheet basis data. Sumber data yang akan didistribusikan ke berbagai keperluan. Lihat untuk nomor sudah mengikuti kemauan kita lho.
Denah tempat duduk. Pilih model susunan (ada 8 pilihan),kemudian pilih ruang yang akan kita cetak. Beres.
Ini kartu peserta ujian, yang dapat dicetak untuk tiap ruang. 1 ruang (20 siswa) memerlukan 2,5 lembar kertas sampul/folio. Dan banyak lagi yang dapat anda buktikan sendiri. Untuk pesan, silahkan tulis melalui email form di atas. atau SMS ke 085385727124


152 komentar:

biakKITE mengatakan...

saya tertarik mencobanya. mohon kirim ke heriadisp@yahoo.co.id

dzuuqi mengatakan...

membantu sekali, mohon dikirim ke madrasahibtidaiyahannur@yahoo.co.id
Syukran

Unknown mengatakan...

SANGAT MEMBANTU SEKLAI TOLONG KIRIM KE smk_alalif@yahoo.com

Anonim mengatakan...

aplikasi yang sangat bagus, saya sangat bersyukur untuk bisa mencobanya,e-mail saya rijal53@yahoo.com, mohon untuk dikirim, terima kasih

Dani Hidayat mengatakan...

Bisa nyoba????
rabbany1981@gmail.com

Anonim mengatakan...

kalo tidak keberatan minta tolong dikirim ke mtsalbadri39@yahoo.com..tanks

Rsiregar-Endzoy mengatakan...

bisa kirim ke sdncigadogiv@ymail.com trims....

Anonim mengatakan...

wah keren kalo boleh kirim ke rescuer_rimba@yahoo.co.id ya pak..

yuliecutes mengatakan...

saya tertarik, mohon kirim ke yuliecutes@gmail.com

Ikhtiar mengatakan...

sangat bagus itu pak.... jika tidak keberatan bisa di kirim pak ke maarifsrimulyo@yahoo.co.id thank banyak..

Ikhtiar mengatakan...

sangat bagus itu pak.. boleh tu di kirim ke maarifsrimulyo@yahoo.co.id

Adex mengatakan...

pak, saya sangat perlu. disa tolong kirimkan ke email pazar01@gmail.com

Dani Hidayat mengatakan...

boleh nyoba dong? Kirim juga ke rabbany1981@gmail.com yah...

dadangmh mengatakan...

Saya juga mau mencobanya
kirimkan ke dadangmh@gmail.com

dadangmh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mr Jack mengatakan...

Terimakasih aplikasi yang sangat membantu pekerjaan saya mohon untuk dikirimi aplikasi tersebut ke email saya mrjack4313@gmail.com

Unknown mengatakan...

Alhamdulilah ada aplikasi un, kami harapkan bantuannya untuk mengirim aplikasi tersebut ke email iwanpurwanto104@yahoo.co.id
Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih

Unknown mengatakan...

Alhamdulilah ada aplikasi un, kami harapkan bantuannya untuk mengirim aplikasi tersebut ke email iwanpurwanto104@yahoo.co.id
Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih

priyono mengatakan...

saya tertarik mencobanya. mohon kirim ke priyonospd25@yahoo.com terimakasih

Anonim mengatakan...

Kunjungi kami www.smp1gondang.sch.id
ada yang lain dan menarik

Andri Sodikin Blog mengatakan...

Mohon dishare kr : andrisodikinx@gmail.com

Unknown mengatakan...

saya tertarik kirim ke didit.sejahtera83@gmail.com

Nur Singgih mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nur Singgih mengatakan...

Luar biasa... minta tolong dengan sangat untuk mengirim ke

nursinggih_takaful@yahoo.com

saya sedang pusing menyiapkan ujian mid semester ganjil sendiriian...

Asep Saepul Nurdin mengatakan...

Mohon kirim ke aspulnur@gmail.com, thanks!

Asep Saepul Nurdin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Asep Saepul Nurdin mengatakan...

Mohon kirim ke aspulnur@gmail.com, thanks!

Asep Saepul Nurdin mengatakan...

Mohon kirim ke aspulnur@gmail.com, thanks!

Asep Saepul Nurdin mengatakan...

Mohon kirim ke aspulnur@gmail.com, thanks!

Unknown mengatakan...

Wahhhh sangat membantu sekali Bapak
Kalau berkenan, mohon Bapak Mengirim ke blambangan2@yahoo.com
atau boleh saya download dimna tempatnya ???
makasih bapak

Andri Sodikin Blog mengatakan...

Tolong dong Pak file di share. andrisodikinx@gmail.com.
terima kasih sebelumnya..

Anonim mengatakan...

istimewa sekali.... saya tertarik mencobanya. mohon dikirim adjiemasunu@gmail.com

Anonim mengatakan...

saya tertarik dengan aplikasi mohon kirim ke aulia_2011@yahoo.co.id

wakhid hasyim mengatakan...

suatu tool pengelolaan administrasi ujian yang sangat bagus, mohon kesediaannya untuk mengirim ke alamat E-mail wahakamshil@gmail.com terima kasih sebelumnya....

Anonim mengatakan...

sangat membantu... mohon kirim ke suwarto_to@ymail.com

KHITDHYS mengatakan...

THat's great but would you send me the best application to my email khitdhys@gmail.com
sincerely thanks.

Andri Sodikin Blog mengatakan...

Bisa di share file nya : andrisodikin2@gmail.com
andrisodikinx@gmail.com

Unknown mengatakan...

Sangat Bagus,aplikasinya cocok buat sekolah kami, mohon kirim aplikasinya ke : 41213f.blokm@gmail.com

Unknown mengatakan...

Sangat Bagus,aplikasinya cocok buat sekolah kami, mohon kirim aplikasinya ke : 41213f.blokm@gmail.com

nurha mengatakan...

aku kirim juga ya. tertarik nih. nnurha@gmail.com

Admin mengatakan...

Bagi yang merasa belum dikirim filenya, silahkan kirim email ke smpn5_martapura@yahoo.com supaya saya tidak perlu ngetik alamat lagi, dan kadang lupa tidak melihat komen di blog ini.

Admin mengatakan...

Trus yang sudah dikirim, silahkan berikan masukan di sini ya ....

muttaqin mengatakan...

SANGAT MEMBANTU SEKLAI TOLONG KIRIM KE smkn1sungaililin@yahoo.com

Anonim mengatakan...

bagus sekali,n sya tertarik menggunakan di sekoalh kami, tlng donk pak,aplikasinya krm k sklh kami, smp_iru_07@yahoo.co.id trmksh byk

r@tman mengatakan...

bagus dan sangat bermanfaat. tolong kirim ke ratman.soe@gmail.com

r@tman mengatakan...

bagus dan sangat bermanfaat. tolong kirim ke ratman.soe@gmail.com

r@tman mengatakan...

bagus dan sangat bermanfaat. tolong kirim ke ratman.soe@gmail.com

r@tman mengatakan...

bagus dan sangat bermanfaat. tolong kirim ke ratman.soe@gmail.com

Unknown mengatakan...

tolong dikirim ke aceng.bahira@gmail.com.. Thanks. :D

Widya mengatakan...

Sangat membatu sekali mohon dikirim ke widyadharma67@gmail.com terima kasih

Widya mengatakan...

Sangat membatu sekali mohon dikirim ke widyadharma67@gmail.com terima kasih

Unknown mengatakan...

saya tertarik untuk mencobanya mohon dikirimkan ke irulhendra@gmail.com terima kasih :)

Unknown mengatakan...

saya tertarik untuk mencobanya mohon dikirimkan ke irulhendra@gmail.com terima kasih :)

Unknown mengatakan...

Mantaf pak,,, ingin nyoba juga..
email saya : bundu_ox@yahoo.com
makasih

Rudiana Aputro mengatakan...

Mas minta link download or minta filenya dunk...
kirim ke rudhoz@gmail.com
trima kasih

Rumah ARISIVA mengatakan...

Mantap Pak. Mohon contoh program kirim ke muzakkiharun@hotmail.com

Unknown mengatakan...

Sangat Bagus pak. mohon dikirim ke mts.damu@gmail.com
syukron jazakumulloh

Unknown mengatakan...

MAAF BU SEBELUMNYA...SAYA KESULITAN DIINPUT DATA...PAS INPUT DARI BACA INI DULU D 45,,PAS DI DAFTAR PESERTA TGLNYA GK MUNCUL..THANKS

Unknown mengatakan...

MAAF BU SAYA KESULITAN DI INPUT DATA BACA INI DULU D45..PAS DI DAFTAR PESERTA TGLNYA GK MUNCUL

Jues mengatakan...

tolong di kirimkan ke jues2010@gmail.com
terimakasih

Assalam Man mengatakan...

saya tertarik untuk mencobanya pakde, mohon kirim ke maroef_smanli@yahoo.com

Assalam Man mengatakan...

saya tertarik untuk mencobanya pakde, mohon kirim ke maroef_smanli@yahoo.com

Assalam Man mengatakan...

saya tertarik untuk mencobanya pakde, mohon kirim ke maroef_smanli@yahoo.com

Assalam Man mengatakan...

saya tertarik untuk mencobanya pakde, mohon kirim ke maroef_smanli@yahoo.com

Izzan mengatakan...

Aplikasi cerdas, saya tertarik sekali, mohon dikirim ke Andihanuladi@gmail.com atau
Andihanuladi@yahoo.com
Trimakasih

Izzan mengatakan...

Aplikasi cerdas, saya tertarik sekali, mohon dikirim ke Andihanuladi@gmail.com atau
Andihanuladi@yahoo.com
Trimakasih

Izzan mengatakan...

Aplikasi cerdas, saya tertarik sekali, mohon dikirim ke Andihanuladi@gmail.com atau
Andihanuladi@yahoo.com
Trimakasih

Izzan mengatakan...

Aplikasi cerdas, saya tertarik sekali, mohon dikirim ke Andihanuladi@gmail.com atau
Andihanuladi@yahoo.com
Trimakasih

amanahtranslation mengatakan...

aplikasi yang sangat kreatif, bisa mhon dkirimkan ke nanangcahyo56@gmail.com

matur nuwun

Anonim mengatakan...

Aplikasi yang sangat berguna, mohon kalo bersedia saya juga dikasih
Alamat email saya decki.88@gmail.com

Seberkas Bening mengatakan...

Sangat membantu tolong kirim ke email saya alfauziee@gmail.com

Anonim mengatakan...

mantaps...!!!

klo boleh kirim ke boyzisro@yahoo.co.id
syukran!

Unknown mengatakan...

assalamu'alaikum
permisi pak bolehkah aplikasi ini saya pergunakan untuk ujian

bisa dikirimkan ke smkpaskar@gmail.com

terimakasih

SDN 008 BATU SOPANG mengatakan...

mohon dikirim ke bos.ardan@gmail.com ya Gan,..

Frans Hadi Saputro mengatakan...

membantu sekali, mohon dikirim ke franshadisaputro@gmail.com

Frans Hadi Saputro mengatakan...

membantu sekali, mohon dikirim ke franshadisaputro@gmail.com

hanief mengatakan...

Mohon dikirim ke ibn.kurdi@gmail.com شكرا......

Smk Pgri 31 Jakarta mengatakan...

programnya bagus bu, saya tertarik untuk mencobanya, email saya leve991@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya tertarik dengan aplikasinya, mohon di kirim ke asgo_06@yahoo.com. Terima Kasih

KKM PUGER mengatakan...

mohon d kirim ke kkm.puger@yahoo.com atau kkm.puger@gmail.com

Admin mengatakan...

maaf saya sibuk. trus internet sekolah ngadat terus. silkan call k 085385727124 fatma heri susiawan atau 085248829843 arfianti lababa

MTs Al Hidayah Kesamben mengatakan...

aplikasi menarik, mohon sudi kiranya mengirim ke alamat kami.mohammadanas abidin@gmail.com. kami tunggu.

didik mengatakan...

Menarik sekali....klo berkenan minta tolong kirim ke didikml@gmail.com

I Putu Suwitra, S.Pd mengatakan...

Sangat tertarik nih, bs dikirim ke iputu.suwitra@yahoo.co.id...tks

Unknown mengatakan...

membantu sekali, mohon dikirim ke klickkholik"gmail.com
terimakasih

Unknown mengatakan...

APLIKASI yang membantu pekerjaan sekolah. Mhon untuk berkenan mengirim ke rusmantotsaqib@gmail.com
terimakasih ...

muhya mengatakan...

APLIKASI yang keren banget, tolong kirim y ke muhyaulum2@gmail.com

Unknown mengatakan...

mohon bantuannya kiranya sudi mengirimkan file tersebut ke abdus.syahid@gmail.com terima kasih banyak

I Putu Suwitra, S.Pd mengatakan...

Saya tertarik bos, boleh kirim ke iputu.suwitra@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

bagus sekalii...terima kasih banyak jika bapak mau mengirim filenya ke email: goesimam999@gmail.com

Anonim mengatakan...

asalamualaikum kk aplikasinya bagus
bisa minta tolong kirimkan di email saya ichigohadi@yahoo.co.id

Kang Jae mengatakan...

kirim ke alifah.azzahra85@gmail.com

Anonim mengatakan...

bagus sekali,saya ingin mencobanya
tolong email formatnya ke sdnbalas1@yahoo.co.id...terimakasih

Unknown mengatakan...

wah..wah heboh y pingin coba juga nih...tlg kirim juga ke email saya an_sari70@yahoo.co.id trim's

KIM NAWALA DESA TEMPEH LOR mengatakan...

fathoni_azaghiskhan@yahoo.co.id

akan zangat membantu jika kita berbagi, tlng kirimkan gan...

Anonim mengatakan...

Sangat membantu tolong di kirimkan ke fathirmughni@hotmail.com. terima kasih

ahmad fadoli mengatakan...

aplikasinya bagus sekali mohon dikirim ke email ahmadfadloli156@yahoo.co.id
smoga apliksi ini membawa berkah amin.khususnya bagi yang membuat

ahmad fadoli mengatakan...

aplikasinya bagus sekali mohon dikirim ke email ahmadfadloli156@yahoo.co.id
smoga apliksi ini membawa berkah amin.khususnya bagi yang membuat

Admin mengatakan...

sangat membantu, jika diperkenankan bisa dikirimkan ke email dendymss@gmail.com

untuk menghadapi persiapan UN 2014/2015 ini

Terimakasih

Anonim mengatakan...

Mohon dikirimkan filenya ke paul.timotiwu@gmail.com

Husnul Faizin mengatakan...

File yang sangat bagus, jika berkenan mohom di kirim atau invite husnulfaizin1807@gmail.com
syukron wassalam...

Pendidikan Sekolah Dasar mengatakan...

sangat memmbantu dan sangat bagus..jika berkenan mohon dikirim filenya ke mpekmpek88@gmail.com trimakasih sebelumnya...

Unknown mengatakan...

saya sangat tertarik dengan aplikasi yang anda..mohon bisa berbagi ke email saya sutrisno_7@yahoo.co.id

Jues mengatakan...

Mohon kirimkan di jues2010@gmail.com...terimakasih

Unknown mengatakan...

Mohon Dikirimkan ke : mts.damu@gmail.com
Jazakumulloh khoirol jaza'

Rusmin Nurmuhaimin mengatakan...

saya juga sangat tertarik...
mohon dikirim ke smpn1.empang@yahoo.com

Dedi mengatakan...

saya minat, email ke sini dmf_traderfx@yahoo.com, thx

Suwardi PPKn mengatakan...

Mohon berkenan membantu saya dengan dikirimkan ke

suwardismpn2mojogedang@gmail.com

Suwardi PPKn mengatakan...

Mohon berkenan membantu saya dengan dikirimkan ke

suwardismpn2mojogedang@gmail.com

Unknown mengatakan...

sudi kiranya, bapak mengirimkan aplikasinya ke email saya : setiadid18@gmail.com
Mudah-mudahan amal baik bapak akan dibalas dg berlipat ganda. terima kasih.

Rusmin Nurmuhaimin mengatakan...

Mohon berkenan membantu saya dengan dikirimkan ke

smpn1.empang@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Mohon kirim bu ke iyunk62@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Saya sangat tertarik boleh minta?
kirim ke sdnsurianeun01@gmail.com

sifulanzal.blogspot.com mengatakan...

maap master.. sekiranya boleh saya minta aplikasinya ke sifulanzal@gmail.com.. pengen belajar excel.. maklum masih newbie saya.. hehe.. sebelumnya thanks..

Vauzul mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
LAB TKJ mengatakan...

Mohon dikirimkan aplikasi nya ke :

labtkjsmkn2@gmail.com

trims.... bantuannya :)

Unknown mengatakan...

mohon dikirimkan aplikasinya ke

itonkman67@gmail.com

terimakasih atas kesediaannya...

ardy mengatakan...

sangat bermanfaat dan membantu..
bisa minta tolong untuk dikirim ke
ardy.cicak@gmail.com

terimakasih

RK Edukasi mengatakan...

mantap, bermanfaat sekalai .. Bisa kirim email ke jireugi.apry@gmail.com

RK Edukasi mengatakan...

mantap, bermanfaat sekalai .. Bisa kirim email ke jireugi.apry@gmail.com

doudie mengatakan...

pa boleh d emailkan aplikasinya...semoga berkah dan bermanfaat terima kasih email: dodykeren@gmail.com

Unknown mengatakan...

aplikasi yang sangat menarik, dan sangat membantu kirim donk ke supriyadi220@gmail.com

Unknown mengatakan...

bu saya tertarik,dan semoga bisa memperingan beban TU di tempat saya,semoga barokah ilmunya. jika berkenan bs dikrim di: amfitroh@gmail.com

MTS DARUSSALAM mengatakan...

sangat menarik sekali , saya sangat suka dengan aplikasi jenengan. mohon kirim ke
operatormtsdarussalam@gmail.com
matur sewu swmbah nuwon.
salalm kenal min ..

Anonim mengatakan...

mohon kirim ke email aminin_rsud@ymail.com

Khafit mengatakan...

Pak, saya butuh aplikasi ini. tolong njenengan kirim ke arisanto.khafit@yahoo.com yaaa.....

Unknown mengatakan...

Semoga bapak berkenan mengirimkan ke email saya "riyadis609996@yahoo.co.id" atau ke "adieko8796@gmail.com" Terimakasih, semoga menjadi amal ibadah dan semakin lancar serta barokah dalam menjalankan kehidupan

Unknown mengatakan...

Aplikasi Anda membantu sekali. mohon share ke laskar1985@gmail.com. thanks

Mada Nuriana mengatakan...

aplikasinya bagus dan sangat membantu administrasi. mohon share ke smabinaulummah@yahoo.co.id
terima kasih :)

Unknown mengatakan...

aplikasinya bagus sekali mohon di share ya bapak/ibu ke aditya_rivaldy_92@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

boleh nga pak dikirim ke email: smpnegeri4.amq@gmail.com

Admin mengatakan...

Apa ada yang belum dapat kiriman??

seri mengatakan...

Pak bisa dikirim ke email mtsmanugum@gmail.com. trimakasih

Unknown mengatakan...

PAK BAGUS APLIKASINYA, BISA DI COBA..TOLONG PAK KIRIM KE EMAIL mi.sabilululum@yahoo.com trimakasih pak..semoga berkah

SMPN Satap 1 Mangunreja mengatakan...

Pak Bagus applikasinya, Bisa Dicoba Tolong Pak Kirim ke Email smpnsatap1mangunreja@gmail.com . Terima Kasih Semoga bermanfaat amiinn

Wahyu Agustina Nurhasanah mengatakan...

pak, boleh minta tolong kirim ke email why.agustina85@gmail.com
aplikasinya bagus untuk membantu kami

Madrasah Aliyah YMI Wonopringgo Kab. Pekalongan mengatakan...

bisa minta tolong kirim ke e-mail mahirohnur@gmail.com
terimakasih sebelum dan sesudahnya

Unknown mengatakan...

Minta Filenya pak...emailnya taufiqurrahman56351@gmail.com

Dhanar Dhono, S.T., M.Pd. mengatakan...

bisa minta tolong kirim ke e-mail dhanar84@gmail.com
terimakasih sebelum dan sesudahnya

Unknown mengatakan...

Sangat bagus bpk,bisa minta tolong kirim ke email saveoursould@gmail.com.....terima kasih banyak

Unknown mengatakan...

sangat luar biasa sekali pak, sangat membantu, tolong minta kirim ke email pay.bachdim@yahoo.ci.id

Ika Widyawati mengatakan...

Sangat bermanfaat dan membantu, mohon berkenan kirim ke email saya :
ika.selaras22@gmail.com
Terima kasih

Unknown mengatakan...

mohon dengan rendah hati kirimkan ke jamnakri@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya tertarik sekali, mohon share ke web.smk.tab@gmail.com
Thx

Unknown mengatakan...

Mohon dengan hormat bila berkenan membagi ilmunya. Saya tenaga pendidik baru dan aplikasi ini sangat membantu. Email saya villazhipha448@gmail.com
Terima kasih.

Anonim mengatakan...

saya tertarik mencobanya. mohon kirim ke miftakhul_fahmi@ymail.com

Unknown mengatakan...

sya tertarik dengan aplikasi ini. mohon kirim ke alimurtadho22@gmail.com

catatanharianku.blogspot.com mengatakan...

saya tertarik dengan aplikasi ini, mohon kirim ke masahfa@gmail.com

seri mengatakan...

Mohon Klo berkenan kirim ke email kami : mtsmanugum@gmail.com

Unknown mengatakan...

Boleh saya mencoba????mohon bantuannya untuk mengirim ke ahmadyan01@gmail.com

Unknown mengatakan...

aplikasinya menarik,saya ingin mempelajarinya, mohon kirim ke coffecandy29@gmail.com

smp negeri 3 kapuas kuala mengatakan...

menarik untuk diterapkan, semoga berkenan kirim ke smpn3kpsklk@gmail.com
Terimakasih

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)