Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Minggu, 16 Maret 2008

SEKILAS SMP NEGERI 5 MARTAPURA

Sering kita mendengar guru mengeluhkan tentang berbagai hal, baik sarana, fasilitas, gaji, dan lain sebagainya. Guru yang di perkotaan pun, bukannya tanpa keluhan. mungkin memang itulah sifat dasar guru jaman sekarang.
konon guru jaman dahulu, lebih tangguh dari guru jaman sekarang. Bagaimana dengan guru-guru SMPN 5 Martapura

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Guru jaman dulu tidak banyak keluhan...???
Ah, entahlah Her, kupikir mereka juga mengeluh.. Cuma mungkin bunyi lain. Beda dengan keluhan guru jaman sekarang. Wallahualam, kita kan ndak bisa dengar mereka mengeluh atau tidak. Kita adalah guru jaman sekarang, dan mereka adalah guru jaman dulu.

Anonim mengatakan...

aku ninjau dari sudut pandang ekonomi ya..., emang makhluk yang berjudul manusia memiliki kebutuhan yang bersifat tidak terbatas,jadi selalu kekurangan. karena merasa kekurangan maka timbul keluhan...jadi kalo guru mengeluh, itu manusiawi kok. sepanjang guru tersebut tidak dibarengi dengan aksi yang berdampak buruk pada siswa, aku rasa gak masalah...
tapi yang terbaik adalah, setiap mau mengeluh alangkah baiknya kalo harus bersyukur dulu atas apa yang ada, jadi insya Allah mengeluhnya akan bisa di cancel..

Anonim mengatakan...

kalo menurut saya emang gitu, guru doyan ngeluh. hehehe, ups jangan marah, saya juga guru dan kadang mengeluh. Mungkin memang benar guru sebelum bertugas, musti disumpah: Saya bersumpah, tidak akan mengeluh..

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)