Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Jumat, 08 Agustus 2008

Soal Olimpiade Matematika SMP

Dahulu ketika awal saya membuka blog, salah satu tujuannya adalah meng-upload soal-soal olimpiade matematika, jawaban soal olimpiade matematika. Hal ini dilatarbelakangi karena pengalaman pribadi. Tiap saya cari soal olimpiade di internet yang keluar malah orang yang juga mencari soal olimpiade matematika, kalau ndak ya iklan buku.
Memang, sebenarnya dalam tiap buku tertulis dilarang menggandakan, tetapi saya pikir mereka juga ambil dari mana-mana, ndak ngarang sendiri. Jadi saya putuskan menyebarkannya.

File tersebut dapat anda download pada side bar / tabel warna hitam disamping

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalau berjanji mau mengupload, itu berarti utang lho her... Tak tunggu ya, postingnya.

Anonim mengatakan...

udah pindah aja ke wp... :P
*provokatorrrrr*

Anonim mengatakan...

Salam kenal...

Imam jogja
http://imm.web.id
Alumni smp 1 wonosari Gunungkidul

Admin mengatakan...

Niat , kalo niat baik udah dapet 1 pahala. Kalo gitu U niat in kuat-kuat. Syukur niatnya berkali-kali, biar dapet pahala banyak, he....he....he.... Hati-hati, nanti di tengah jalan syetan selalu mengganggu agar niat baikmu tak terlaksana. Aku cuma bisa ngebantu doa agar niat baikmu terlaksana. Tp jgn2 doaku itu ada pamrih agar .... bisa menikmati hasilnya?????? Maju terus lho HER! gak rugi negara nge-biaya-in orang seperti Kamu. kapan Kau bisa main ke rumahku ?

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)