Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Rabu, 28 Januari 2009

SESUATU BERNAMA HTML...

Dulu.... saya nggak "ngeh" sama sekali dengan yang namanya HTML, ya pernah dengar juga, tapi ndak pingin tahu.... Namun ketika bos baru beli laptop baru, dan laptopnya tu... harus sekali-kali dipakai, maka muncullah iseng saya....klik sana...klik sini. Ndak terduga ternyata laptopnya bos tuh dah lumayan banyak "perlengkapannya...." Ada senjatanya dan ada amunisinya....
Salah satunya ya...itu, cerita tentang HTML. Saya yang "nul puthul" ini coba-coba baca, biasa, biar dibilang pinter. Ternyata...walah...walah...ternyata isinya menarik... . beberapa contohnya saya tampilkan disini.
Banyak manfaat HTML anatar lain bisa dipakai membuat table untuk di taruh di blog...masak? iya ini lagi coba..

Judul Kolom 1Judul Kolom 2
Isi Kolom 1 br 2Isi Kolom 2 br 2

Kita bisa edit dan isi tabel sesuka kita, sesuai keperluan, eh...ndak semua...lha saya juga baru belajar...jadi belum tahu banyak. Lha kok sudah ditulis...? Ya namanya juga belajar...ya to mas irwan......

Tabel tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan runing text....jadi kelihatannya agak antik, ada yang berjalan di dalam postingan kita. Ini juga baru mau coba lho....

Nama Teman SayaJudul Kolom 2
irwan..gituIsi Kolom 2 br 2

Kita bisa juga menambahkan link, namun bedanya link tersebut kita letakkan pada teks yang berjalan, namun didalam cell sbb: (kalau jadi lho...lagi belajar juga namanya...)

Nama Teman SayaYang ini link kesuhadinet...
ini linknya ke Irwan Gitu...

Gimana saudara....anda punya yang lebih gampang??...atau anda tertarik?? nanti bisa saya beri contekannya kalau....anda belum bisa....kalau sudah? mbok ya saya dibantu... hehe....

1 komentar:

iONE mengatakan...

Yap...mas Her. Biar teman ini juga sama pinternya tentang html. Gimana kalau kirimkan saja filenya ke email saya.

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)