Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Kamis, 11 November 2010

PENJELASAN TENTANG FLEKSIAN

Berkaitan dengan banyaknya masukan dan pertanyaan yang berkaitan dengan analisis FLEKSIAN maka pada posting ini saya beri jawaban atau penjelasan. Penjelasan tersebut antara lain sebagai berikut.
  1. Fleksian fersi terbaru (diperbaiki berdasarkan masukan) adalah pada posting ini (silahkan di klik). Fersi tersebut mampu menampung maksimal 50 siswa.
  2. Pada fleksian tersebut tinggi baris dapat di atur jika mau.
  3. Beberapa perbaikan berkaitan daftar siswa yang tidak tuntas (dapat berupa nama saja, nama dan nomor, nama dan nilai, nama nomor dan nilai).
  4. Nama martapura pada halaman tindak lanjut yang semula "lupa" belum di link sudah diperbaiki. Nama martapura tersebut dapat diubah pada halaman analisis. Begitu nama martapura pada halaman nalisis di ganti maka pada halaman tindak lajut juga berganti.
  5. File terbaru tersebut berupa fleksian maksimal 15, 20, 30, 40, 45, 50. File tersebut sudah saya download dan cek lagi ternyata baik-baik saja. Saya cek pada tanggal 12 November 2010. Jika punya anda belum dapat diubah silahkan download ulang.
  6. Banyak fersi fleksian dalam blog saya memang membingungkan, namun saya belum punya waktu luang untuk menantanya.
  7. Bagian-bagian yang tidak dapat anda ubah berarti bagian tersebut saya rasa tidak perlu diubah/ berubah secara otomatis seperti jumlah siswa dll.
Untuk KKM, sebaiknya anda unduh dari halaman "oleh-oleh" KKM di halaman oleh-oleh KD-Indikator-SK Dapat diubah. Llebar kolom-tinggi baris dapat diubah. Jika tidak diubah maka kertas/halaman di atur A4.
Untuk Program Analisis Try Out (Pato), Fleksian maks 10, Program bantu administrasi UKS sedang di tata ulang supaya anda tidak rugi Download.
Atas segala perhatian, kesedian mencoba, saran, kritik dll, saya ucapkan tremakasih. Majulah para guru Indonesia ....
Halah sok gaya ... he ... he ...

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)