Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Sabtu, 20 November 2010

WIDTH BLOG, PERSEN ATAU PIXEL?

Dahulu saya lebih suka mengatur width/lebar blog saya dengan satuan persen. artinya blog akan menyesuaikan sendiri antara lebar blog dengan lebar layar monitor. Langkah ini saya pilih karena tampilan blog cebderung lebih stabil. Namun saah satu akibatnya adalah ada celah antara main bar/tempat posting utama dan side bar. Lebar ini akan berbeda abtara tampilan blog saya di laptop saya tempat setting dengan layar-layar yang lebih lebar seperti halnya di warnet. Ketika diwarnet, selisih/celah tersebut semakin lebar. Padahal blog saya ini kalau dibuka dari laptop saya top banget lho.
Suatu hari saya coba ganti lebar blog dengan satuan pixel (px) dengan cara ini maka celah yang jadi masalah tadi hilang. Di laptop saya tetap sip tampilannya, namun ketika suatu hari saya coba di warnet, ternyata lebar blog saya melebihi lebar monitor ... wah ... . Nah sekarang saya lagi coba memecahkan masalah tersebut. Anda bisa bantu??
Memang menurut sebgian orang tampilan blog tidak penting. Namun menurut saya penting buanget, setidaknya kalau jenuh posting, trus utak-utik tampilan. Jadi saya bimbang juga, ternyata masing-masing ada plus minusnya.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)