Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Selasa, 13 Maret 2012

Denah Tempat Duduk UN dan Lain-Lain

Biarkan gambar yang bicara. Mungkin ini narasi yang paling tepat untuk menggambaran program bantu administrasi ujian saya ini. Sebenarnya ini hanyalah perbaikan, penambahan, pengurangan dari program terdahulu. Program ini memang belum lengkap. Jadi banyak kelemahan. Namun program ini juga cukup handal. Try Out, US, UN, hayo saja. Dalam beberapa menit semua keperluan dapat saya sediakan. Caranya masukkan data-data (bisa dikopi dari file daftar peserta UN yang pasti ada disetiap sekolah. Hasilnya?? Silahkan lihat gambar berikut. Biarkan gambar yang berbicara.



Bagian atas denah tempat duduk. Dilihat dari meja pengawas.

Bagian bawah denah tempat duduk.


Kartu Peserta dan Kartu Meja.
Daftar Peserta antar Ruang bagian atas.
Bagian bawah daftar peserta tiap ruang.

Nomor Ruang Untuk Di Tempel Di Map dan Ruangan Ujian

Daftar hadir peserta (F1) Per Ruang, Ada juga daftar hadir perkelas
Daftar nilai praktik, perkelas

Daftar hadir peserta tiap ruang (L 1)
Label Amplop, supaya tidak banyak nulis
Surat Ijin Masuk/Terlambat


Eitt… tunggu dulu. File berikut terprotek pada beberapa bagian. Untuk mengubahnya anda perlu pasword atau memakai cara buka yang lain. Paswornya?? Silahkan SMS ke nomer HP saya. Yang pada gilirannya anda akan saya beri pasword. Namun jika anda jadi menggunakan program ini diminta iurannya untuk mengembangkan program ini. Yah nyumbang biaya saya ke warnet biar Cuma 5 ribu. Serius ini. Jika tidak digunakan setidaknya bisa ngintip rumus saya yang canggih. Lebih canggih dari punya anda …. He…he… bercanda lah.



FIKE DI SINI

PROGRAM BANTU ADMINISTRASI UJIAN 2.xlsx
PROGRAM BANTU ADMINISTRASI UJIAN 2.xlsx

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih, sangat membantun semoga bermanfaat.. amin

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)