Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Senin, 19 Oktober 2015

Karya Baru

Wuihhhh.... lama juga ternyata saya tidak posting di blog saya ini. Ternyata blognya masih hidup.
Sebenarnya saya masih ingin sering posting, namun sok sibuk nih. 
Ada dua hal yang ingin saya posting, tiga bahkan. 
Yang pertama tentang program analisis baru saya, eh yang ini punya istri saya. saya hanya bantu-bantu. 
Yang ke dua tentang file-file geogebra, ya.... masih latihan.
Yang ke tiga adalah perbaikan aplikasi ulangan. 
Cuma mungkin beberapa hari ke depan nih.


Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)