Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Rabu, 28 Juli 2010

OLEH OLEH

Setelah melalui pertimbangan (halah … sok penting …) akhirnya saya tambah fasilitas / halaman baru pada blog saya ini. Yaitu saya tambah halaman Oleh – Oleh. Untuk membuka halaman oleh-oleh tersebut silahkan anda klik link Oleh-oleh di atas.

Halaman oleh-oleh nantinya saya isi dengan file-file yang dapat anda download. Pada halaman tersebut saya isi dengan file-file terbaru atau file lama yang saya perbaharui. Dengan adanya halaman tersebut anda tidak perlu buka-buka posting yang lama, karena di halaman tersebut tersedia penjelasan singkat.

Saat ini file yang sudah siap di halaman oleh-oleh adalah Program analisis fleksian terbaru dan program penghitung KKM hampir semua matapelajaran. Pada KKM ini telah diperbaharui yaitu kolom dan baris dapat anda atur ulang, halaman A4, teks dapat anda edit baik SK, KD, Indikator, dan .... identitas nama saya dah saya sembunyikan jadi tidak mengganggu lagi. Untuk Fleksian telah diperbaiki arsir / bayangan yang menunjukkan jawaban benar atau siswa belum tuntas. Semula hanya shading warna abu-abu sekarang ditambah arsir / titik-titik. Gunanya adalah mengantisipasi printer yang kurang baik. Dengan cara lama, jika warna kosong maka bayangan tidak muncul, namun sekarang biar tinta habis, print autnya tetap oke. Selain itu juga ditambah dengan fitur (walah ..) penghitung siswa yang belum mencapai kkm, mencapai kkm, melewati kkm (baru nih). Silahkan cek ...

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)