Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Kamis, 19 Agustus 2010

FLEKSIAN UNTUK KELAS DENGAN SISWA LEBIH DARI 40??

Program analisis soal / program analisis hasil ulangan Fleksian, telah mulai diminati oleh para guru. Secara total pendownload telah mencapai angka ratusan. Bahkan untuk fleksian seri maksimal 10 yang belum direvisis telah encapai hampir 200 pendownload. Namun karena kelelalaian fleksian seri awal tersebut saya hilangkan dari peredaraan dan saya ganti edisis revisi, seperti yang ada pada halaman oleh-oleh di atas.
Beberapa pendownload yang menyempatkan diri menghubungi ke nomor telepon saya ada yang berasal dari Bali, Lampung, Semarang dan Aceh. Ada juga yang menghubungi melalui Email. Sebagian mengkonfirmasi telah melakukan download dan mencobanya.
Dari beberapa pendownload memberikan masukkan dan telah saya gunakan untuk memperbaiki fleksian sehingga muncul edisi revisi tersebut. Namun ada beberapa permintaan yang belum adapat saya penuhi dan ternyata cukup banyak yang meminta, yaitu menambah kapasitas peserta ujian. Pada semua seri fleksian, jumlah maksimal siswa yang dapat dianalisis adalah 40 siswa. Bagaimana kalau lebih dari 40 siswa??
Pada awalnya saya buat fleksian untuk maksimal 46 siswa, namun dengan pertimbangan perkembangan tren yang menyatakan bahwa kelas ideal adalah 32 siswa, maka sayaa sempitkan menjadi maksimal 40 siswa. Ternyata ... masih banyak sekolahan yang mempunyai siswa lebih dari 40 tiap kelasnya .... wah .... .
Untuk itu saya berusaha membuat revisi baru yang berkaitan dengan keadaan tersebut, namun masih dalam taraf proses dan belum dapat saya upload berkaitan dengan beberapa urusan yang belum selesai. Jadi mungkin anda perlu menunggu beberapa waktu. Namun jika mendesak anda dapat memanfaatkan program analisis yang ada terdahulu seperti analisis semester dll, meskipun tidak selengkap Fleksian.
Berkaitan adanya informasi bahwa "SMP Negeri 5 Martapura" pada beberapa analisis terdahulu tidak dapat di hapus, saya nyatakan informasi tersebut adalah benar dan saya sengaja. Ada maksud tertentu lho. Namun saya sebenarnya juga telah melakukan posting CARA MENGGANTI NAMA SEKOLAH TERSEBUT. Untuk mengganti etrsebut dapat anda lihat caranya di SINI silahkan dicoba.
Untuk program-program terbaru dan lain-lain berikunya dapat anda download di halaman Oleh-Oleh, namun saya isikan secara bertahap.

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)