Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Jumat, 03 September 2010

FLEKSIAN UNTUK KELAS DENGAN SISWA LEBIH DARI 40 ORANG

Program analisis ulangan lagi? Iya kali ini saya masih melakukan posting tentang analisis ulangan / analsis soal lagi, tepatnya modifikasi program analisis fleksian andalan saya.
Setelah tertunda cukup lama maka, akhirnya fleksian untuk kelas dengan siswa lebih dari 40 orangpun siap. Revisi ini, (tepatnya modifikasi baru, karena yang lama tetap dipakai), saya lakukan karena ternyata masih cukup banyak sekolah dengan siswa lebih dari 40 orang perkelas. Banyak alasan mengapa ada sekolah dengan siswa mencapai lebih dari 40 perkelasnya. Kitapun tentu memakluminya.
Dalam modifikasi ini ada beberapa hal yang saya lakukan. Antara lain:
  1. Menambah daya tampung siswa dari maksimal 40 siswa perkelas menjadi maksimal 50 siswa perkelas.
  2. Modifikasi pada tampilan siswa yang tidak tuntas, dari semula kmpulan nama saja menjadi: nama diikuti nilai, nama diikuti nomor absen, nama diikuti nomor dan nilai, atau nama saja seperti yang lalu. Hal ini dapat dilakukan dengan mengisi angka 1, 2, 3, atau yang lainnya pada sell C1.
  3. Berkaitan dengan penambahan baris, maka dalam program ini, kita diperbolehkan mengedit tinggi baris agar sesuai, namun jika tidak diubah secara umum juga sudah siap cetak dengan kertas sesuai aturan.
  4. Perbaikan link pada nama kota dalam halaman tindak lanjut.
Untuk gambaran silahkan lihat gambar-gambar berikut.



Kali ini saya akan coba upload Fleksian maksimal untuk 15 soal maksimal 50 siswa. Sebenarya semuanya sudah siap tinggal di password saja, namun modemnya lelet, jadi saya coba satu dulu. Silahkan dicoba bagi yang memerlukannya. Ini link downloadnya (File ini mungkin hanya bertahan 1 bulan karena pakai acout baru). Jika bermasalah dalam upload akan saya ulang dalam beberapa hari ke depan. Maklumlah, dipelosok nusantara.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)