Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Senin, 25 Oktober 2010

MEMBUAT GAMBAR BERJALAN DENGAN DENGAN HTML

Salah satu widget andalan, yang saya sukai dari perlengkapan blogspot adalah HTML Java Script. Dengan senjata ini kita bisa berkreasi sesuka kita. Antara lain membuat gambar berjalan seperti andalan saya yang muncul hampir dalam tiap blog yang saya buat. Untuk widget ini saya berkreasi sendiri lho. Walaupun banyak juga ditempat lain, namun widget gambar berjalan muncul saat saya lagi getol belajar html. Nah jika anda berminat, berikut saya cantumkan script html-nya. Sebagai catatan, anda harus menyimpan gambar-gambar yang akan anda gantikan gambar saya. Langkah berikutnya ganti ukuran gambarnya (dapat dipaksa ukurannya sesuai keinginan kita), untuk lengkapnya dapat dilihat dalam script tersebut.
Berikut salah satu alternatif script:



Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)