Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Kamis, 21 Oktober 2010

TEMPLATE MODIFIKASI

Modifikasi atau bahasa sederhananya adalah mengubah tampilan adalah sesuatu yang menarik bagi saya. Memang baru bisa sedikit. Namun dengan modal tersebut saya bisa merubah tampilan secara lumayan banyak. Contohnya adalah blog saya ini. Blog ini sebenarnya menggunakan template Minima clasic. Namun dengan ubahan tersebut sisa-sisa tampilan minima sudah hilang.
Nah bagi anda yang berminat anda dapat mengkopi dan mencoba template ubahan saya ini.
Tampilan blog hasil ubahan saya yang lain adalah
Ini
Ini
Ini
Ini
atau
Ini
Dan Beberapa Lainya. Eh ... kodenya belum siapnih.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)