Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Rabu, 13 Juli 2011

Program Analisis Generasi Akhir

Mungkin ini adalah program analisis terakhir saya. Program ini saya usahakan lebih baik dari fleksian saya yang menurut saya juga sudah mantab (sombong nh). Program ini saya buat sebaik mungkin dan dapat dikembangkan lebih lanjut. Sebagian besar mirip dengan fleksian, namun kelebihan dibanding fleksian antara lain mampu memeriksa ulangan atau ujian lebih dari satu paket, misalnya 2 paket atau .... sampai dengan 8 paket sekaligus.
Memang belum selesai, karena itu anda silahkan memberikan usulan apa saja yang mestinya ada pada program analisis saya yang kelak akan saya namakan EightLeg Analizer ......... to be continued.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)