Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Senin, 16 Januari 2012

Beberapa Pesan Anda

Ini sebgian pesan dari anda. Beberapa sudah saya tanggapi, sebagian belum.

Pak! tolong dong saya dikirimkan program bantu kelengkapan administrasi ujiannya, terima kasih banyak sebelumnya dan bravo slalu untuk Anda.

Program yang anda buat sangat bagus dan dapat mengatasi kesulitan guru pada umumnya. Saya mau nanya boleh ndak dipakai oleh guru-guru SD. Kalau boleh bisa ndak nama guru diganti? Guru mata pelajaran di tukar dengan guru kelas? Terima kasih atas awaban anda. Semoga kepintaran yang anda miliki menjadi amal disisi sang pencipta.

Pak, saya tertarik dengan program konversi nilai yang Bapak buat. Boleh dong pak saya minta filenya? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Semoga sukses selalu dan salam pendidikan.

Maaf, bapak,
Flexian untuk 50 soal, ternyata pada halaman analisis hanya terdapat 40 soal,
sedangkan untuk halaman terurut 50 soal.
Terima kasih atas kebaikan bapak.

Karya seperti ini sebenarnya sudah bisa dijual. Dikemas dalam CD, ditawarkan ke seluruh Indonesia.
Pengiriman lewat paket.

bagaimana cara order program penyiapan UN ini dan berapa harganya

ma kasih banyak fleksiannya,sangat canggih.Tapi saya mengalami kesulitan dengan jumlah siswa,gmana kalau jumlah siswanya lebih dr 40,apa ada solusinya?

hai teman, kalau ada posting terbaru tlg beta timba ilmu par beta punya sekolah, trima ksh.

assalamualaikum
bang bisa upload program menyusun jadwal bang
tangs before....

Ass. wr.wb....saya sudah download analisis fleksian dan itu sangat membantu kami dlm mengerjakan analisis nilai...tadi saya buka blog ini lgi..dan saya membaca postingan jenengan..bahwa ada fleksian terbaru...bolehkah kami dikirimi analisis fleksian yang versi terbaru tersebut....thank you..

ass.. saya guru matematika di serang. saya mohon kebapak supaya bisa mengirimkan program ini. karena saya amat membutuhkannya... terima kasih banyak mudah-mudahan bapak berkenan memberikannya

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)