Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Senin, 23 Januari 2012

PROGRAM BANTU ADMINISTRASI UN/US

Seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan ujian nasional dan ujian sekolah, semakin banyak yang minta copy file program bantu administrasi UN/US. Sebenarnya saya juga tidak bermaksud pelit, walaupun banyak yang menyarankan agar program tersebut di beri "Nilai Rupiah". Kelihatannya hal ini masuk akal. Namun saya belum mengikuti syaran tersebut dengan berbagai pertimbangan. Padahal jika saya ikuti sejak awal saya bisa kaya raya lho. Bayangkan saja jika total file saya keseluruhan di download 10.000 kali, maka jika satu kali download menyumbang 2000 berarti saya kan dapat 20.000.000 ... weleh-weleh.
Saya juga PD lho kalau program buatan saya tuh muantap .... he ... he ... buktinya banyak yang download. Mantapnya juga disebabkan saya buat program-program tersebut dengan "hati". Jadi jangan anda kira sejak awal saya mahir membuat rumus-rumus. Saya hanya mengikuti saran dan keinginan orang-orang, serta mengikuti perasaan saja diikuti mencoba-coba banyak kemungkinan.
Nah sebelum saya luncurkan program tersebut saya edit sedikit antara lain mengubah pandangan denah tempat duduk yang tadinya dilihat dari belakang menjadi dilihat dari depan (meja pengawas). Sebenarnya denah tempat duduk tersebut juga canggih lho. Salah satunya adalah mampu memenuhi keinginan penyusunan meja misal dimulai dari depan kanan ke kiri ke belakang kekanan, atau kebelakang ke kanan ke depan .... ada 8 kemungkinan lho. Ini dapat diperoleh hanya dengan satu klik saja.
Program saya tersasa sangat membantu (membantu saya) karna dengan program tersebut saya mampu membuat kartu peserta, kartu meja, daftar hadir, nomor ruang, denah tempat duduk, daftar nilai berapapun jumlah ruang dn berapapun jumlah siswa hanya dengan beberapa klik, dengan syarat printernya kuat lho. Canggih tho....
Nah niat saya belum terlaksana selain agak sibuk komputer ikut ngadat lagi ... opo tumon.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)