Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Kamis, 21 Oktober 2010

PROGRAM ANALISIS NILAI FLEKSIAN LUMAYAN DIMINATI

Setelah lama tidak melakukan posting, karena sedang sibuk mengurus mutasi, akhirnya saya nekat melakukan posting lagi. Namun didepan laptop, ternyata mogok lagi, bingung mau nulis apalagi ya.
Nah karena kuputuskan harus posting maka saya tulis tentang "raport" saya. Sebenarnya saya ingin posting tentang pengolah nilai atau legger, namun ternyata tidak kunjung siap.
Raport saya sebenarnya hanyalah laporan perkembangan arus file yang di download. Nah berikut adalah laporannya.
Dalam akun saya (4share) ternyata cukup banyak diminati. Diantaranya adalah KKM matematika yang telah didownload 577 kali pada tgl 22 Oktober 2010. Yang juga banyak diminati yang lain antara lain adalah Soal Olimpiade dan Program Analisis.
Diantara program tersebut yang banyak peminat adalah Program Analisis Nilai Fleksian. Selengkapnya silahkan lihat berikut ini

Di Sini

atau

Di Sini

Atau Boleh Juga

Di Sini

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)