Selamat Datang, Terimakasih Atas KunjungannyaBeranda
Joko Skul narni sun-sun pemda bjr p4tk mtk
smp satui sulistiana fadjar pwr smp1 wno sumarna
Minggu, 05 Juni 2011

FUNGSI PENGUBAH ANGKA - KATA

Ketika "masih" membuat SKHU sementara, saya "terpaksa" membuat rumus untuk mengubah bilangan menjadi kata. Misalnya tulisan 3,45 menjadi "Tiga Koma Empat Lima", dan seterusnya. Dalam keadaan mendesak kadang-kadang terasa sulit untuk merangkai rumus, akibatnya saat itu saya memerlukan waktu yang lama dan rumusnya .... wah ... tidak praktis.
Setelah ada waktu senggang dan ada kemauan, saya perbaiki rumus tersebut. Sebenarnya saya telah posting di blog saya, namun lupa judulnya apa, dan lagi pengaturan arsip blog saya masih kacau. Program ini juga merupakan permintaan dari suatu Madrasah Alliah di Jawa Tengah.
Program tersebut tidak / belum saya proteksi, sehingga anda dapat melihat rumus, proses berpikir, kesalahan-kesalahan, dan lain-lain.
Namun apapun tujuan anda silahkan download program tersebut di SINIIIIIIIIII

1 komentar:

Mr. Fajar mengatakan...

Aku ada trik tentang ini, saya posting di www.fajarguru.blogspot.com
silahkan coba !

Related Posts with Thumbnails
Ini adalah Contoh Menu, Bukan menu sebenarnya. Ini adalah bagian/ilustrasi dari posting Saya


Profile Visitor Map - Click to view visits
Mau? Klik Ini
javascript:void(0)